SMS GRATIS

Pesan Singkat


ShoutMix chat widget

LIBRA

Penyihir

Gadget

21 Juni 2009

03.12

TanpaMu

biografi Add comments

Setelah saya putus denganmu akhirnya saya sadar kalau kita memang bukan untuk bersama selamanya, memang kita bukan pasangan yang serasi. Harus saya akui kalau kamu itu memang pernah membuat saya cinta dan sayang kepada mu tapi kini semua tinggal kenangan yang indah,


Semoga kamu senang dengan dengan keadaan yang sekarang ini. memang lebih baik klu kita tidak terus bersama yang membuat kita tidak harmoni dengan kisah cinta yang kita jalanin, Tolong maafkan kesalahan yang pernah saya buat untuk kamu yang sengaja atau tidak sengaja...
Di awal berpisah denganmu itu pernah meenjadi saat - saat sulit bagi saya, tapi sekarang sudah bisa mengatasi masalah itu.

0 saran dari temen-temen

Posting Komentar (Old Form)

Label

Mengenai Saya

simple sangat, mudah bergaul