SMS GRATIS

Pesan Singkat


ShoutMix chat widget

LIBRA

Penyihir

Gadget

11 Januari 2010

02.24

Aku dan Mapala

biografi Add comments

Hari ku yang dulu pernah terhenti sebagai mapala hari ini semangat itu muncul kembali berkat teman ku yang sesama mapala juga ikit memberi motivasi. tidak hanya itu hari ini juga aku mulai latihan untuk pertama kalinya semejak satu tahun terakhir..
mapala barracuda dimana tempat aku bersandar sebagai anggota mapala, milai detik ini akan pertahankan mapala barracuda di Fmipa Unsyiah ini agar tetap berjaya sekarang dan juga masa akan datang. memang mapala barracuda sekarang sedang dalam krisis anggota dan terancam akan di buabarkan oleh fakultas ini tapi dalam kondisi apapun aku berjuang untuk mapala barracuda.

indah rasanya bisa hidup bersama alam dan dari sinilah kepencintaan alam ku mulai terasah, tebantuk dan tetap peduli tehadap lingkunga apa lagi masalah global warming yang sekarang terjadi. semangat dan tetap semangat yang bisa aku ucapkan untuk barracuda mapala yang lagi sedih.

0 saran dari temen-temen

Posting Komentar (Old Form)

Label

Mengenai Saya

simple sangat, mudah bergaul